Beredar Kabar realme GT 7 Pro Akan Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

HomeTECHNOLOGY

Beredar Kabar realme GT 7 Pro Akan Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

XYZonemedia.com - Realme, jenama ponsel asal China, dikabarkan akan menyematkan teknologi pemindai sidik jari ultrasonik. Yakni pada ponsel flagship t

Menkominfo Kembali Ingatkan Akan Adanya Ancaman dari Teknologi AI
Profil Bruno Mars yang Akan Menggelar Konser di Jakarta
Google Akan Uji Coba Sistem Anti-Pencurian Canggih untuk Gawai

XYZonemedia.com – Realme, jenama ponsel asal China, dikabarkan akan menyematkan teknologi pemindai sidik jari ultrasonik. Yakni pada ponsel flagship terbarunya, GT 7 Pro.

Informasi itu datang dari akun pembocor teknologi di Weibo, Smart Pikachu. Mereka mengklaim bahwa GT 7 Pro akan menjadi ponsel pertama realme dengan fitur tersebut.

Selain itu, pembocor teknologi terkenal, Digital Chat Station (DCS), yang sudah beberapa kali memberikan informasi akurat. Yakni menyebutkan bahwa realme GT 7 Pro akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4.

Ponsel ini juga akan mempertahankan ciri khas seri GT pada lini kamera dengan lensa telefoto periskop.

Realme GT 7 Pro diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini, dimulai dari China dan India.

Perilisan ini sejalan dengan peta jalan Qualcomm yang diproyeksikan akan memperkenalkan chipset Snapdragon 8 Gen 4 pada Oktober 2024.

Dengan demikian, realme GT 7 Pro kemungkinan akan menjadi ponsel pintar pertama yang diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 4 di pasar global.

Sebelumnya, realme juga akan merilis seri flagship lainnya, realme GT 6, yang diperkirakan akan debut di pasar global pada 20 Juni 2024.

COMMENTS

WORDPRESS: 0